3 cara memuai bisnis pulsa

Cara Deposit Saldo Pulsa Ppob GoldLinkPulsa

Diposting oleh Unknown on 2015-06-12
Cara Deposit Saldo Pulsa Ppob GoldLinkPulsa | Panduan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Elektrik dan Loket Ppob | Petunjuk Deposit GoldLinkPulsa. Sesudah anda sukses melakukan pendaftaran di server pulsa murah kami, anda sudah dapat melakukan transaksi cek harga terbaru maupun mendaftarkan agen baru / downline pulsa tetapi belum bisa melakukan transaksi isi pulsa all operator dan juga belum dapat membeli pulsa token pln prabayar atau melunasi tagihan ppob apabila sisa saldo deposit masih nol rupiah.

Cara Deposit Saldo Pulsa Ppob GoldLinkPulsa

Lantas bagaimana caranya agar saldo deposit anda tersebut bisa terisi dan supaya bisa isi pulsa murah, jual pulsa listrik prabayar, beli voucher game dan dapat melunasi tagihan pembayaran ? Agar anda bisa melakukan hal tersebut maka anda diharuskan mengisi/membeli saldo deposit pulsa terlebih dahulu dengan cara dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Deposit Saldo Pulsa Tunai ⇒ Datang langsung ke kantor server kami Goldlink Pulsa.
  2. Deposit Saldo Pulsa via Transfer ⇒ Transfer sejumlah uang ke rekening Goldlinkpulsa.

Cara Deposit Tunai Gold Link Pulsa

Deposit saldo pulsa dengan cara tunai bisa dilakukan dengan cara Datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di:
Jalan Pangeran Diponegoro No. 48, Kota Singkawang – Kalimantan Barat 46134
(buka setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB, hari libur tetap buka)

Cara Deposit Saldo Pulsa Via Transfer Bank

Sistem deposit via bank kami menggunakan tiket sehingga saldo anda akan terinput/masuk secara otomatis selama jam 07:00 - 21:00 wib dan tidak terjadi gangguan internet banking. Dengan system auto input ini diharapkan agen tidak perlu repot lagi untuk melakukan konfirmasi transfer deposit karena saldo bisa masuk dengan sendirinya apabila transfer yang anda lakukan sesuai dengan jumlah yang tertera di nominal balasan tiket.

Cara Ambil Tiket Deposit
Ketik sms : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234

Kirim sms tersebut ke CENTER TRANSAKSI kami, setelah itu anda akan mendapatkan reply berisi perintah transfer sesuai dengan nomor tiket masing-masing (setiap balasan tiket nominalnya tidak sama dan tiket berlaku selama jam 7 pagi sampai jam 9 malam dihari yg sama). Lalu setelah anda mendapatkan balasan tiket, segera lakukan transfer sesuai dengan jumlah nominal yang ada dibalasan sms tadi. Nantinya jumlah yang anda transfer tersebut akan otomatis dimasukkan kedalam saldo deposit id anda anda seluruhnya tanpa ada potongan biaya apapun.

Untuk deposit via transfer bank harap diperhatikan jadwal bank offline berikut ini untuk menghindari proses input deposit yang terlambat.

JADWAL OFFLINE BANK DEPOSIT PULSA
Bank Central Asia ( BCA )
Jadwal Bank BCA Offline :
Senin – Jumat: 21.00-01.00 WIB
Sabtu  :  17.00 – 20.00 WIB
Minggu:  00.00 – 05.00 WIB

Bank Mandiri
Jadwal Bank Mandiri Offline :
Senin – Jumat  : 23.00-04.00 WIB
Sabtu – Minggu: 22.00-05.00 WIB

Bank Negara Indonesia ( BNI )
Jadwal Bank BNI Offline :
Rata -rata online 24 Jam atau tidak ada Offline

Bank Rakyat Indonesia ( BRI )
Jadwal Bank BRI Offline :
Senin - Minggu : 00.00 - 06.00 WIB
Hindari transfer deposit ke bank yang bersangkutan ketika internet banking sedang offline,.Diluar jadwal yang telah ditentukan tersebut ada kalanya bank juga mengalami gangguan yang tidak dapat dipastikan dan hal tersebut diluar kuasa management goldlinkpulsa.com.

Setelah saldo anda sudah berisi maka saat itu juga anda sudah bisa melakukan transaksi pembelian semua produk yang tersedia di server kami selama saldo anda mencukupi. Untuk melihat harga pulsa terbaru silahkan buka halaman berikut ⇒ Harga Pulsa Murah Terbaru
 
Cara Deposit Saldo Pulsa Ppob GoldLinkPulsa Google and Google