3 cara memuai bisnis pulsa

Produk Ppob Terlengkap GoldLinkPulsa

Diposting oleh Unknown on 2019-02-01
Produk Ppob Terlengkap GoldLinkPulsa | Fee Pembayaran Ppob Gold Link Pulsa | Cara bayar tagihan ppob di GoldLink pulsa. Goldlinkpulsa.com sebagai server distribusi pulsa all operator dan juga loket ppob menyediakan berbagai macam produk pembayaran tagihan meliputi pembayaran BAF, ADIRA MOTOR, FIF, INDOVISON, PLN, TELKOM dan juga WOM FINANCE. Jadi dengan hanya bergabung menjadi Master Dealer / Agen kami saja anda sudah bisa mulai berjualan pulsa, token listrik prabayar, voucher game dan juga bisnis loket pembayaran hanya dengan 1 Saldo Deposit saja di goldlinkpulsa. Fee yang kami tawarkan sangatlah kompetitif dan bersaing.

Fee Produk Ppob GoldLinkPulsa

Langkah Pembayaran Tagihan

Sebelum anda melakukan pembayaran tagihan mohon anda lakukan pengecekan tagihan terlebih dahulu ke center kami (via sms, yahoo messenger, whatsapp).

FORMAT CEK TAGIHAN
Format : KODE.ID_PELANGGAN.PIN
Contoh : CADIOTO.0111122222333.1234
CADIOTO merupakan kode cek tagihan ADIRA MOTOR, untuk kode lainya silahkan lihat pada tabel diatas.

FORMAT PEMBAYARAN TAGIHAN
Format : KODE_BAYAR.ID_PELANGGAN.PIN
Contoh : BADIOTO.0111122222333.1234
BADIOTO merupakan kode pembayaran ADIRA MOTOR, untuk kode pembayaran lainnya silahkan lihat pada tabel diatas.
 
KIRIM KE CENTER TRANSAKSI

Untuk bisa memulai menjalankan bisnis jual pulsa dan juga loket pembayaran ini maka anda harus terdaftar telebih dulu di server kami, pendaftaran bisa dilakukan secara GRATIS tanpa ada biaya apapun serta tidak ada target transaksi yang kami bebankan kepada mitra bisnis kami. Jika anda tertarik maka anda bisa melakukan registrasi sekarang juga dengan melengkapi form dibawah (proses registrasi otomatis karena formulir sudah terintegrasi dengan server kami) :
Setelah registrasi sukses, anda bisa langsung memulai menjalankan bisnis ini dengan aman dan nyaman. Untuk melakukan pengisian saldo deposit ppob anda caranya bisa dicermati di halaman Cara Deposit Saldo Pulsa dan Ppob.
 
Produk Ppob Terlengkap GoldLinkPulsa Google and Google