3 cara memuai bisnis pulsa

Cara Bayar Tagihan Adira di GoldLink Pulsa

Diposting oleh Unknown on 2015-06-20
Cara Bayar Tagihan Adira di GoldLink Pulsa | Cara bayar angsuran Adira menggunakan saldo pulsa | Pembayaran Angsuran Tagihan Adira secara Online. Kini hanya dengan bergabung bersama server goldlinkpulsa.com anda bisa melayani berbagai macam tagihan pembayaran secara online cukup dengan saldo yang anda miliki saat ini ( 1 saldo deposit untuk semua transaksi pulsa elektrik murah, listrik, game serta ppob ).

Langkah-langkah Pembayaran Angsuran Tagihan Adira

1. Melakukan Cek Tagihan
Sebelum anda melakukan pembayaran / pelunasan tagihan maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan cek tagihan pembayaran adira via sms terlebih dulu dengan cara seperti dibawah ini :

Ketik sms : CADIOTO.NO_PELANGGAN_ADIRA.PIN

Kirim ke CENTER TRANSAKSI

Setelah itu anda akan mendapatkan balasan dari server secara otomatis yang berisi data-data pelanggan, angsuran ke dan besarnya jumlah tagihan yang harus dibayarkan oleh pelanggan termasuk bea admin dan jumlah tagihan.

2. Melakukan Pembayaran Angsuran / Tagihan Adira Finance
Setelah anda melakukan cek tagihan dan sudah mengetahui data pelanggan dan jumlah yang harus dibayarkan, maka anda sekarang bisa melunasi tagihan adira tersebut dengan menggunakan saldo yang anda miliki diserver kami goldlinkpulsa.

Cara bayar tagihan Adira :
Ketik sms :
BADIOTO.NO_PELANGGAN_ADIRA.PIN

Jika pembayaran sukses dilakukan, maka selanjutnya anda bisa mencetak struk sebagai bukti pembayaran yang akan diberikan kepada pelanggan anda. Untuk melakukan cetak struk pembayaran adira ini silahkan buka menu Struk atau melalui link ini => Cetak Struk Pembayaran GoldLink Pulsa 

Anda berminat untuk membuka usaha jual pulsa murah serta loket pembayaran paling lengkap ? Silahkan daftar sekarang juga Gratis tanpa biaya registrasi dan tidak ada target penjualan apapun, caranya untuk daftar via sms bisa buka halaman Cara daftar agen pulsa murah atau anda tidak mau ribet ketik sms bisa melakukan registrasi menggunakan formulir dibawah.

GOLDLINKPULSA BUKAN SEKEDAR BERJUALAN PULSA

 
Cara Bayar Tagihan Adira di GoldLink Pulsa Google and Google